Selasa, 30 November 2010

Aku Selalu Rindu Akan Kamu

ku ukir namamu dihatiku ini..
andaiku bisa melukiskan perasaanku sekarang,
akan kulukiskan semua ini di langit yang membiru,
awan terlihat tersenyum kepadaku,
tersenyum sejuta arti..
arti yang tak pernah dapat ku ungkapkan…
mungkin kini aku bisa melihat senyuman itu..
tapi bisakah aku melihatnya dimasa yang akan datang…

aku selalu rindu akan kamu,
aku selalu rindu akan tingkahmu,
senyum dan canda selalu hiasi hidupku…
itu dulu,tapi sekarang tak seperti itu..
sekarang aku terdiam tak ada kata..
aku kesepian tanpamu sayang…
aku tak bisa tanpamu…
mengapa kau pergi secepat itu…
tanpa kau ucapkan kata-kata terakhirmu..

dibawah batu nisan ini,
aku menangis..
aku tak pernah terfikir akan seperti ini..
kau tinggalkan aku, saat aku benar-benar cinta padamu…
mengapa??
aku tak bisa menerima kenyataan pahit ini..
mungkinkah ini terbaik untukku..
aku merindukan mu sayang ..
walau kita tak dapat lagi bertemu di dunia ini,
tunggu aku, kita akan berjumpa di surga ..
aku yang selalu mencintaimu hingga saat ini.
aku sayang kamu, I love you darling, aishiteru ..
Ardy Crist

1 komentar: